PT MSP Berbagi Berkah Ramadhan Bersama Anak Yatim Piatu Rizki Karima

Share on twitter
Share on facebook
Share on linkedin

BANGKAPOS.COM, BANGKA — PT Mitra Stania Prima (MSP) melaksanakan kegiatan berbuat dan berbagi berkah Ramadhan 1442 H bersama 30 orang anak yatim piatu dan pengurus Panti Asuhan dan Rumah Tahfiz Rizki Karima di Jalan A. Yani (Jalur Dua) Sungailiat, Rabu (28/04/2021) sore.

Panti Asuhan dan Rumah Tahfiz Rizki Karima ini didirikan sejak tahun 2016 oleh mantan Walikota Pangkalpinang Zulkarnain Karim (alm), berada di belakang rumah pribadinya.

Kegiatan ini ditandai dengan penyerahan makanan dan minuman berbuka puasa dan uang santunan untuk 30 orang anak yatim piatu dan para pengurusnya.

Kepala Divisi Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) PT MSP, Raden Erwin alias Rio mengatakan atas nama manajemen perusahaan PT MSP ingin berbuat dan berbagi berkah Ramadhan dengan memberikan santunan dan makanan berbuka puasa bersama anak yatim piatu.

“Alhamdulillah PT MSP rutin setiap tahun di bulan Ramadhan melaksanakan kegiatan ini. Kebetulan hari ini di kantor kita juga ada acara berbuka puasa bersama para karyawan jadi sekalian kita ingin berbagi berkah Ramadhan dengan anak-anak yatim piatu,” kata Rio.

Rio juga meminta bantuan doa dan dukungan anak-anak yatim piatu supaya usaha perusahaannya berjalan aman dan lancar.

“Mohon doanya anak-anak semoga usaha PT MSP terus berjalan aman, lancar dan maju supaya kami tetap bisa terus berbuat dan berbagi untuk masyarakat,” ujar Rio.

Pengurus Panti Asuhan dan Rumah Tahfiz Rizki Karima, Mursina mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian PT MSP kepada anak yatim piatu.

“Kami doakan semoga usahanya lancar dan aman, semoga seluruh karyawannya sukses, semoga mendapatkan balasan pahala dari Allah SWT, aamiin ya robbalalamiin,” kata Mursina.

Diungkapkan jumlah anak yatim piatu yang tinggal di sini ada 22 orang, khusus untuk anak perempuan.

“Anak-anak ini sekolah di sekolah umum sesuai tingkatan umurnya, usai sekolah mereka belajar mengaji dan menghafal Al Qur’an,” ujar Mursina. (Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor : khamelia
Sumber : https://bangka.tribunnews.com/2021/04/28/pt-msp-berbagi-berkah-ramadhan-bersama-anak-yatim-piatu-rizki-karima

id_IDID
Scroll to Top