PT MSP Bantu Warga Jelitik 600 Paket Sembako

Share on twitter
Share on facebook
Share on linkedin

SUNGAILIAT – Bupati Bangka Mulkan SH MH, menyerahkan secara simbolis bantuan sosial sembako dari pelaku usaha selaku mitra pemerintah, bagi masyarakat terdampak Covid-19.

Sebanyak 600 paket sembako dari PT Mitra Stania Prima (MSP) diserahkan secara simbolis oleh Bupati Bangka Mulkan kepada masyarakat di Kelurahan Jeltik, Sungailiat Kamis (11/6/2020).

Bupati Mulkan mengatakan bantuan sosial paket sembako tersebut membantu meringankan beban kebutuhan keluarga bagi warga terdampak Covid-19 di Kelurahan Jelitik. Bantuan berasal dari sumbangan perusahaan tambang biji timah serta semelter.

Bupati Mulkan mengatakan, peran serta pihak perusahaan swasta yang ada di Kabupaten Bangka membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 sangat diharapkan, sebab dengan kondisi sekarang, ada masyarakat yang kehilangan pekerjaan yang harus mendapat bantuan.

“Peran serta bersama baik pemerintah daerah, pihak swasta serta masyarakat mengatasi permasalahan sosial akibat dampak pandemi Covid-19 di daerah ini sangat diharapkan,” ujar Mulkan.

Kepala Tehnik PT MSP, Abun Zukarman, mengatakan selama pandemi Covid-19 pihaknya sudah menyalurkan bantuan sosial berupa sembako di wilayah kegiatan usaha perusahaan. “Selain memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Jelitik, sebelumnya kita juga menyalurkan bantuan ini ke sejumlah tempat di wilayah kegiatan usaha kita,” Kata Abun. (dee)

Sumber : https://babelpos.co/2020/06/11/pt-msp-bantu-warga-jeliti-600-paket-sembako/

id_IDID
Scroll to Top